Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembangkan Industri Kesehatan, SILO Tingkatkan Pelayanan Spesialisasi 

Selasa, 20 Desember 2022 – 08:05 WIB
Kembangkan Industri Kesehatan, SILO Tingkatkan Pelayanan Spesialisasi  - JPNN.COM
SILO berkomitmen mengembangkan industri kesehatan dengan memberikan pelayanan spesialisasi. Foto tangkapan layar YouTube Siloam Hospitals

jpnn.com - JAKARTA - Kembangkan Industri Kesehatan, SILO Tingkatkan Pelayanan Spesialisasi.

PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO) berkomitmen mengembangkan industri kesehatan dengan memberikan pelayanan spesialisasi melalui program Centers of Excellence (CoE).

Pelayanan CoE ini tersebar di jaringan RS Siloam

Group CEO PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) sekaligus Komisaris Utama SILO John Riady mengungkapkan sejumlah pelayanan spesialisasi kesehatan yang menjadi keunggulan RS Siloam terdiri dari onkologi dan kanker payudara, neurologi, kardiologi dan pusat jantung, fertilitas, transplantasi ginjal, serta parkinson dan gangguan pergerakan.

SILO menyediakan CoE dengan dokter spesialis dan fasilitas khusus untuk menangani kebutuhan unik pasien dan memberikan pelayanan kesehatan secara komprehensif.

Selain itu, CoE di RS Siloam menawarkan fasilitas khusus untuk mendukung pasien yang membutuhkan spesialisasi perawatan kesehatan tertentu. 

Dalam pengembangan spesialisasi, SILO juga bekerja sama dengan sejumlah pihak. Salah satunya, SILO bermitra dengan Angels Initiative agar menjadi rumah sakit yang 'stroke-ready'.

"Jadi, pasien yang baru saja menderita stroke dapat ditangani secepat dan seefektif mungkin," kata John Riady dalam keterangannya, Selasa (20/12).

Mengembangkan industri kesehatan, SILO meningkatkan pelayanan spesialisasi di seluruh jejaring RS Siloam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close