Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenangan Perdana Persis

Selasa, 25 November 2008 – 15:52 WIB
Kemenangan Perdana Persis - JPNN.COM
SOLO - Dahaga kemenangan yang selama ini menimpa skuad Persis Solo akhirnya terobati. Tampil impresif sejak menit awal, armada merah itu sukses menumbangkan seteru terdekatnya, Persekabpas Kab Pasuruan, dalam laga pekan ke-12 Kompetisi Divisi Utama di Stadion Sriwedari, Solo, kemarin sore (24/11).

Kemenangan tersebut memang terasa manis. Sebab, itu adalah yang perdana bagi Laskar Samber Nyawa. Maklum, selama sebelas kali bertanding, Persis belum sekali pun mengecap kemenangan. Tak hanya itu, torehan nilai penuh kemarin sekaligus mendongkrak perolehan angka Persis yang sebelumnya terpaku di "angka keramat" satu.

Yang lebih krusial, tiga poin tersebut didapatkan dari Laskar Sakera, saingan terdekat Persis untuk menjauhi "zona neraka" terlempar ke kasta ketiga Divisi I. Namun, kemenangan itu hanya cukup untuk mereduksi poin dengan Persekabpas menjadi dua sekat. Tim besutan Eduard "Edu" Tjong tersebut belum bisa lepas dari posisi juru kunci klasemen sementara. Laskar Samber Nyawa mengoleksi empat angka, sedangkan Persekabpas enam.

Namun, bagi manajemen, hasil kemarin terasa sangat sejuk. Terbukti, manajemen dan ofisial Persis tak mampu menyembunyikan kegembiraan setelah peluit akhir pertandingan ditiup wasit Kusni asal Samarinda. ''Saya ucapkan terima kasih kepada pemain dan Pasoepati (suporter Persis, Red) yang terus mendukung kami. Tak hanya itu, saya juga ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Bunda Kris (Kris Pujiatni, psikolog tim, Red) yang mampu memotivasi anak-anak,'' terang Edu.

SOLO - Dahaga kemenangan yang selama ini menimpa skuad Persis Solo akhirnya terobati. Tampil impresif sejak menit awal, armada merah itu sukses menumbangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA