Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenangan setelah 14 Kali Kalah

Senin, 01 Desember 2008 – 04:43 WIB
Kemenangan setelah 14 Kali Kalah - JPNN.COM
OKLAHOMA City Thunder meraih kemenangan kedua musim ini. Setelah kalah terus dalam 14 pertandingan beruntun, Thunder mengakhiri episode negatif itu dengan kemenangan 111-103 atas Memphis Grizzlies kemarin WIB (30/11). Kemenangan tersebut sekaligus menjadi yang pertama bagi Thunder di kandang lawan.

Guard Thunder Kevin Durant menjadi bintang dengan mencetak 30 poin, tujuh rebound, dan dua assist. Sedangkan Jeff Green menambah 22 poin untuk Thunder. Kemenangan pertama Thunder diraih pada 2 November lalu. Ketika itu, tim jelmaan Seattle Supersonic tersebut menundukkan Minnesota Timberwolves dengan skor 88-85.

"Tak bisa dipercaya, ini perasaan yang sangat mengagumkan. Semua orang kembali ke ruang ganti dan tersenyum. Itulah yang kami butuhkan. Kami pernah terpuruk karena kekalahan-kekalahan yang sangat berat," ujar Durant seperti dilansir Associated Press.

"Saya turut berbahagia untuk para pemain, fans, dan juga saya sendiri beserta para staf. Kami semua bertahan bersama dan itu bukanlah hal yang mudah," kata Scott Brooks, pelatih interim Thunder. Scott mengisi tempat P.J. Carlessimo yang dipecat pada 22 November lalu.

OKLAHOMA City Thunder meraih kemenangan kedua musim ini. Setelah kalah terus dalam 14 pertandingan beruntun, Thunder mengakhiri episode negatif itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA