Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemeriahan Liburan Natal dengan Karakter CoComelon di Lippo Mall Puri

Minggu, 17 Desember 2023 – 15:39 WIB
Kemeriahan Liburan Natal dengan Karakter CoComelon di Lippo Mall Puri - JPNN.COM
Natal bersama karakter CoComelon. Foto: Lippo Mall Puri

jpnn.com, JAKARTA - Lippo Mall Puri pusat perbelanjaan yang berlokasi di Puri Kembangan menghadirkan karakter anak CoComelon yang dikemas dalam tema 'CoComelon Christmas' untuk mengisi kemeriahan libur Natal dan Tahun Baru.

Program ini berlangsung sejak 8 Desember dan akan berakhir hingga 7 Januari 2024 di Atrium 2 Lippo Mall Puri.

CoComelon merupakan karakter cukup populer dan berhasil memiliki penggemar dalam jumlah besar di Indonesia yang menceritakan sebuah keluarga yang mana salah satu tokoh utamanya bernama J.J yang merupakan adik kecil.

J.J menjadi tokoh dari CoComelon yang akan hadir dalam Meet & Greet pada setiap akhir weekend, yaitu hari Sabtu pada pukul 15.00 dan 18.00 WIB, hari Minggu pada pukul 14.00 dan jam 17.00 WIB.

Selain itu, pada perayaan Natal pada hari Senin 25 Desember CoComelon juga akan tampil pada pukul 14.00 dan 17.00 WIB.

CoComelon dihadirkan di Lippo Mall Puri karena karakter ini bisa memberikan keceriaan dan kehangatan Natal, memiliki lagu-lagu yang ceria dan cukup dihafal anak- anak.

Hadir dengan animasi yang menarik dan memiliki cerita yang berfokus pada konsep – konsep dasar belajar yang sangat sesuai dan dibutuhkan anak-anak pada masa pertumbuhan yang sangat ini cukup digemari di kalangan anak-anak.

Suasana Natal juga meriah dengan dekorasi Natal ikon karakter CoComelon, yaitu semangka di antara pohon Natal dengan ketinggian lebih dari 10 M serta Bus Kuning yang juga ikon dari kartun tersebut sebagai tempat untuk mengabadikan moment Natal yang sangat menarik di Lippo Mall Puri.

Pada perayaan Natal pada hari Senin 25 Desember CoComelon juga akan tampil pada pukul 14.00 dan 17.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close