Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemnaker Ajak Masyarakat Hadiri Naker Fest 2024: Ayo Temukan Pekerjaan Idealmu

Kamis, 22 Agustus 2024 – 17:44 WIB
Kemnaker Ajak Masyarakat Hadiri Naker Fest 2024: Ayo Temukan Pekerjaan Idealmu - JPNN.COM
Kepala Biro Humas Kementerian Ketenagakerjaan Chairul Fadhly Harahap mengajak masyarakat menghadiri Naker Fest 2024 yang akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23-25 Agustus. Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengajak masyarakat untuk menghadiri Naker Fest 2024 yang akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23-25 Agustus.

Kepala Biro Humas Kemnaker Chairul Fadhly Harahap berharap dengan menghadiri Naker Fest 2024, para pengunjung dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan impian dan potensinya.

"Ayo temukan pekerjaan idealmu di Naker Fest 2024. Event ini dibuka untuk umum dan gratis," kata Chairul melalui siaran pers Biro Humas Kemnaker, Kamis (22/8).

Chairul mengatakan Kemnaker akan memfasilitasi 110 ribu lowongan pekerjaan pada bursa kerja (job fair) pada Naker Fest 2024.

Sebanyak 110 ribu lowongan pekerjaan tersebut berasal dari 110 perusahaan, termasuk di dalamnya terdapat 15 perusahaan internasional.

"Oleh karena itu, kami berharap banyak pencari kerja yang mendapat informasi tentang kesempatan karier dari 110 ribu lowongan kerja yang tersedia di job fair ini," ujar Chairul. 

Dia mengatakan penyelenggaran job fair bertujuan menjadi platform bagi perusaan dan pencari kerja untuk bertemu dan berinteraksi secara langsung.

"Pada job fair ini, teman-teman yang sedang mencari pekerjaan dapat mengajukan pertanyaan langsung kepada perwakilan perusahaan, dan bahkan mengajukan lamaran pekerjaan dan seleksi secara langsung di tempat," ucapnya. (mrk/jpnn)

Kepala Biro Humas Kementerian Ketenagakerjaan Chairul Fadhly Harahap mengajak masyarakat menghadiri Naker Fest 2024

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA