Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wamenaker Afriansyah Noor Menutup Naker Fest 2024: Alhamdulillah Berjalan Sukses

Minggu, 25 Agustus 2024 – 21:17 WIB
Wamenaker Afriansyah Noor Menutup Naker Fest 2024: Alhamdulillah Berjalan Sukses - JPNN.COM
Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor saat menutup Naker Fest 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (25/8). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor bersyukur kegiatan Naker Fest 2024 berjalan sesuai harapan.

Dia menilai Naker Fest 2024 mampu menjadi wadah komunikasi interaktif antara pemerintah dan masyarakat, terutama bagi angkatan kerja muda.

Selain itu, Naker Fest juga menjadi sinyal kepada investor atas komitmen pemerintah pada reformasi dan perbaikan ketenagakerjaan.

"Melalui Naker Fest, kita membantu saudara-saudara kita, rakyat Indonesia, agar lebih mudah mendapatkan berbagai layanan ketenagakerjaan seperti lowongan pekerjaan, peningkatan kompetensi, dan informasi pelindungan ketenagakerjaan," kata Wamenaker Afriansyah saat menutup Naker Fest 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (25/8).

Menurut Afriansyah, ada tiga aspek yang menjadi penilaian kesuksesan Naker Fest 2024.

Pertama, sejauh mana Naker Fest menjembatani komunikasi dan interaksi antara pemerintah dan masyarakat terkait layanan ketenagakerjaan.

Kedua, peningkatan peran stakeholders ketenagakerjaan.

Hal ini dilakukan di antaranya dengan pemberian penghargaan kepada stakehokders ketenagakerjaan, guna mendorong partipasi aktif mereka dalam pembangunan bidang ketenagakerjaan.

Ini pesan dan harapan Wamenaker Afriansyah Noor saat menutup Naker Fest 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (25/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA