Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kenal di Medsos, Diajak Jalan, Kakak Beradik Malah Dibawa ke Lokasi TPU, Terjadilah

Minggu, 03 Januari 2021 – 16:11 WIB
Kenal di Medsos, Diajak Jalan, Kakak Beradik Malah Dibawa ke Lokasi TPU, Terjadilah - JPNN.COM
Dua pelaku pencabulan anak di bawah umur menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Foto: sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Polrestabes Palembang mengamankan dua remaja pelaku pencabulan kakak beradik di kawasan TPU Rawas Lebong Gajah, Kecamatan Semarang Borang Palembang tepatnya di salah satu sekolah TK.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene ketika dikonfirmasi membenarkan ada dua remaja diamankan terkait laporan adanya pencabulan.

“Pelaku masih di proses dan diambil keterangan anggota unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang,” ujar Irene, Sabtu (2/1/2021).

Diketahui Dua remaja tersebut M Aldrian (19) dan MAS (15), kedua pelaku saat ini sedang di mintai keterangan oleh anggota Unit PPA.

Terkait pencabulan yang dilakukan mereka terhadap korban MA (13) dan adiknya CA (10).

M Aldrian ketika ditemui mengatakan baru kenal dengan korban, perkenalan melalui medsos FB dengan korban MA, kemudian di jemput ke rumahnya.

“Saya kirim pesan melalui Facebook mengajak bertemu, awalnya saya mengajak bertemu sore tetapi dibalas MA bertemu malam saja,” jelas Aldrian.

Pelaku langsung menuju ke rumahnya dan sesampai di rumah pukul 21.00 WIB malam. Korban tidak keluar rumah disuruhnya adiknya CA yang menemui.

Polrestabes Palembang mengamankan dua remaja pelaku pencabulan kakak beradik di kawasan TPU Rawas Lebong Gajah, Kecamatan Semarang Borang Palembang tepatnya di salah satu sekolah TK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close