Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kenalkan Wisata Sehat di Palembang, KAI Bersama Rail Runners Gelar Fun Run 5K

Sabtu, 14 September 2024 – 21:09 WIB
Kenalkan Wisata Sehat di Palembang, KAI Bersama Rail Runners Gelar Fun Run 5K - JPNN.COM
KAI Gelar Fun Run 5K. Foto: Dokumen KAI Divre III Palembang for JPNN. com.

jpnn.com, PALEMBANG - KAI menggelar Closing of the 30 days Challenge dan 5th Anniversary Rail Runners dengan mengadakan Fun Run 5K.

Kegiatan itu diadakan untuk meningkatkan brand awareness sekaligus memperkenalkan wisata Kota Palembang bagi seluruh Rail Runners KAI yang berasal dari kantor pusat KAI, Balai Yasa, Daerah Operasi di Jawa dan Divisi Regional di Sumatra.

Fun Run 5K ini diadakan dari kawasan olahraga stadion Jakabaring Sport City dan finish di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) .

Selain dari komunitas Rail Runners KAI, kegiatan diikuti juga oleh perwakilan stakeholder dari pemerintah daerah, TNI, Polri, Perbankan dan komunitas Runners ikut ambil bagian, Sabtu )14/9) flag off atau pelepasan kegiatan ini dimulai pukul 06.00 WIB.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia Didiek Hartantyo, didampingi EVP Divre III Palembang Januri.

"Kami dari KAI melakukan wisata sehat dengan berlari membawa pesan KAI dekat dengan masyarakat khususnya Kota Palembang dan ingin brand awareness KAI meningkat serta memberitahukan kepada masyarakat bahwa KAI di usia 79 tahun terus berkembang mengikuti kemajuan jaman," ungkap Didiek, Sabtu (14/9/2024).

Seiring dengan perkembangan zaman, KAI terus melakukan inovasi dan perbaikan pelayanan serta fasilitas lainnya.

KAI berkomitmen untuk terus mengutamakan keselamatan dan menjaga kelestarian lingkungan sesuai dengan tema HUT ke 79 28 September tahun ini Safety and Sustainability, dengan tingkat keselamatan yang baik akan makin mendorong masyarakat menggunakan transportasi umum, khususnya kereta api.

KAI menggelar Closing of the 30 days Challenge dan 5th Anniversary Rail Runners dengan mengadakan Fun Run 5K.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA