Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kenang Debut Garuda, Greg Pigura Baju Timnas

Senin, 25 Maret 2013 – 14:41 WIB
Kenang Debut Garuda, Greg Pigura Baju Timnas - JPNN.COM
Pemain Indonesia Greg Nwokolo dijaga ketat pemain Arab Saudi Sultan Khalaf Saud Ali Kariri dan Yahia Sulaiman. Timnas Indonesia kalah. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS
MALANG – Pengorbanan status kewarganegaraan Nigeria, untuk menjadi warga Indonesia, dua punggawa Arema Indonesia, Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo masih belum terbayar. Itu karena Greg dan Victor, yang dinaturalisasi tahun 2011, belum bisa merasakan kemenangan timnas. Sabtu (23/3), Garuda ditekuk Arab Saudi, 1-2.

Namun, Greg mengaku senang akhirnya bisa memulai debutnya sebagai pemain naturalisasi Indonesia yang membela timnas. ‘’Saya sangat senang bisa debut. I’m verry happy. Saya bersyukur, meski akhirnya kecewa, karena kami berharap menang lawan Arab Saudi,’’ tutur Greg kepada Malang Post (JPNN Group) via BBM.

Demi mengenang debutnya bersama timnas, Greg menyebut tak akan mencuci baju timnas bernomor punggung 18 yang dikenakannya Sabtu lalu.

‘’Saya akan pigura baju timnas saya, sebagai tanda kenangan, bahwa dalam baju ini, ada keringat yang saya kucurkan untuk Indonesia yang pertama kali,’’ ujar Greg mantap.

MALANG – Pengorbanan status kewarganegaraan Nigeria, untuk menjadi warga Indonesia, dua punggawa Arema Indonesia, Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA