Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kendall Jenner Mengoleksi Pacar, Pemain NBA Ini yang Terbaru

Jumat, 08 September 2017 – 23:23 WIB
Kendall Jenner Mengoleksi Pacar, Pemain NBA Ini yang Terbaru - JPNN.COM
Koleksi pacar Kendall Jenner: Blake Griffin (kiri) dan A$AP Rocky. Foto: AP

jpnn.com - Belakangan ini heboh isu panas Kendall Jenner dan Zayn Malik. Malahan, model hit dan kakak Kylie Jenner ini dituding merebut Zayn dari sahabatnya, Gigi Hadid. Namun, ternyata itu cuma sekadar rumor.

Yang terbaru, Kendall justru terpergok kencani Blake Griffin, bintang NBA dari Los Angeles Clippers.

"Kendall memandang Blake secara romantis. Tidak ada yang serius. Dia (Kendall) sering berada di L.A. Akhir-akhir ini, dan bersenang-senang," ungkap saksi mata.

"Pekerjaan akan segera mengambil alih hidupnya (Kendall) lagi, jadi siapa yang tahu apa yang akan terjadi dengan Blake saat itu. Dia sedang bersenang-senang sekarang dan hanya itu yang penting baginya. Kariernya sangat serius dan itu adalah prioritas nomor satu sekarang," tambah sumber.

Dalam jepretan paparazzi, Kendall terlihat menikmati kencan ganda di sebuah rumah makan bersama Griffin. Mereka jalan dengan Hailey Baldwin dan pemain Memphis Grizzlies, Chandler Parsons.

Tak lama setelah itu, mereka terlihat bersama beberapa teman di Nobu dan pada Jumat keduanya bertemu lagi di Malibu. "Mereka duduk berdampingan dan tampak nyaman," kata saksi mata.

"Mereka tidak berciuman, tapi benar-benar bertingkah seperti mereka saling menatap. Mereka saling menggoda dan tampak bahagia bersama-sama."

Griffin sendiri saat ini memiliki dua orang anak dari pasangan kumpul kebonya, Brynn Cameron, mantan pemain basket di USC. Sementara Kendall sendiri sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi rap A$AP Rocky sejak tahun lalu.

Kendall Jenner menambah koleksi teman kencannya dengan bintang LA Clippers Blake Griffin

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close