Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepala BP2MI Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk 856 Pegawainya

Selasa, 16 Maret 2021 – 23:12 WIB
Kepala BP2MI Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk 856 Pegawainya - JPNN.COM
Kepala BP2MI Benny Rhamdani saat pembukaan pada acara pemberian vaksinasi covid-19 kepada pegawainya di Aula KH Abdurahman Wahid BP2MI, Jakarta, Selasa pagi (16/3/2021). Foto: Humas BP2MI

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pelidungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) melaksanakan pemberian vaksinasi Covid-19 tahap pertama kepada 856 pegawai di lingkungan BP2MI.

Kepala BP2MI Benny Rhamdani mengatakan vaksin Sinovac ini halal oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan telah dipastikan aman oleh Badan Perlindungan Obat dan Makanan (BPOM).

“Hari ini kami melaksanakan vaksin Covid-19 di lingkungan BP2MI untuk 856 pegawai, mulai dari pejabat Eselon I, II, dan seluruh pegawai. Termasuk kepada  supir, officeboy (OB),” ujar Benny di Aula KH Abdurahman Wahid BP2MI, Jakarta, Selasa pagi (16/3/2021).

Selain semua pegawai pusat BP2MI, sambung Benny, pemberian vaksinasi Covid-19 akan dilakukan untuk seluruh pegawai Unit Pelaksana Teknis (UPT) BP2MI di seluruh Indonesia.

“Ini adalah langkah kita untuk meyakinkan publik bahwa kita harus waspada, hari-hati dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kita harus  menjalankan dalam keseharian seperti menjaga jarak, cuci tangan, dan memakai masker karena  corona itu nyata dan ada,” ujarnya.

Menurut Benny, dengan pemberian vaksinasi ini, BP2MI ingin memastikan  semua pegawai sehat dan aman, sehingga bisa memberikan pelayanan kepada pekerja migran dengan baik.

“Alhamdulillah setelah divaksin ini saya baik-baik saja tidak ada dampak apapun. Sekali lagi tidak usah terlalu hawatir dengan vaksinasi ini. Yakin apa yang dilakukan Pemerintah baik dan sehat.  Kita tetap menjalankan aktivitas,” ujar Benny.

Benny berharap masyarakat suatu saat nanti semua akan menjalani kehidupan normal kembali. Sehingga segala aktivitas seperti kehidupan sosal, ekonomi bisa pulih kembali.

Badan Pelidungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) memberikan vaksinasi Covid-19 tahap pertama kepada 856 pegawai di lingkungan BP2MI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close