Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepala Dinas Pariwisata DKI Termasuk Keturunan Wonder Woman

Minggu, 16 Juli 2017 – 09:27 WIB
Kepala Dinas Pariwisata DKI Termasuk Keturunan Wonder Woman - JPNN.COM
Djarot Saiful Hidayat. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ‎memperkenalkan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Tinia Budiati kepada peserta fun bike yang diselenggarakan atas hasil kerja sama antara IHGMA dengan Dinas Pariwisata DKI.

Fun bike tersebut bertemakan Heritage City. ‎"Ini Kepala Dinas Pariwisata baru. Ini (fun bike) tanggung jawab beliau," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Minggu (16/7).

‎Tidak hanya memperkenalkan, mantan Wali Kota Blitar itu juga memberikan pujian kepada Tinia. "Kecil-kecil cabe rawit, termasuk keturunan Wonder Woman," ‎ucap Djarot.

Djarot tak hanya membuka acara fun bike, dia juga ikut bersepeda bersama sejumlah kepala dinas dan masyarakat yang menjadi peserta fun bike. Menurut dia, kegiatan fun bike merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan sejumlah objek wisata yang ada di Jakarta.

"Mari kita jaga, rawat, dan pelihara Jakarta milik kita semua," ujar Djarot.

Djarot bersepeda mulai pukul 07.00 WIB bersama para peserta. ‎Rute fun bike dimulai dari Balai Kota-Gambir-Masjid Istiqlal-Pasar Baru-Gunung Sahari-Mangga Dua-Kota Tua.

Tinia dilantik menjadi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI pada 13 Juli 2017. Dia menggantikan Catur Laswanto. (gil/jpnn) ‎

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ‎memperkenalkan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Tinia Budiati kepada peserta fun bike yang

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close