Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengucap Bismillah, Menaker Ida Lepas Peserta Fun Bike & Fun Walk HUT ke-76 Kemnaker

Minggu, 13 Agustus 2023 – 11:47 WIB
Mengucap Bismillah, Menaker Ida Lepas Peserta Fun Bike & Fun Walk HUT ke-76 Kemnaker - JPNN.COM
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah melepas peserta fun bike dan fun walk di halaman Gedung Kementerian Ketenagakerjaan Jalan Gatot Subroto Nomor 51 Jakarta, Minggu (13/8) pagi. Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah melepas peserta fun bike dan fun walk di halaman Gedung Kementerian Ketenagakerjaan Jalan Gatot Subroto Nomor 51 Jakarta, Minggu (13/8) pagi.

Fun bike dan fun walk ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-76 Kementerian Ketenagakerjaan dan menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, saya berangkatkan teman-teman yang naik sepeda dan dilanjut dengan teman-teman peserta jalan sehat," ucap Menaker Ida Fauziyah.

Pada fun bike ini, peserta menempuh jarak 16 kiometer dengan rute mulai dari Gedung Kemnaker Gatot Jalan Subroto Subroto, Pancoran, Komdak, Semanggi, Sudirman, Bundaran HI, Atmajaya, Gatsu, Balai Kartini, dan finish di Gedung Kemnaker.

Adapun untuk fun walk, peserta menempuh jarak 3,5 kilometer dengan rute mulai dari Gedung Kemnaker Gatot Jalan Subroto Subroto, Pancoran, putar balik ke arah hotel Mercure, dan finish di Gedung Kemnaker.

Tampak dalam kegiatan ini juga diikuti oleh Menteri Ketenagakerjaan periode 1999-2000, Bomer Pasaribu, dan Menteri Ketenagakerjaan periode 2014-2019 Hanif Dhakiri. (mrk/jpnn)

Menaker Ida Fauziyah melepas peserta fun bike dan fun walk yang merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-76 Kemnaker dan menyambut HUT ke-78 RI, Minggu (13/8)

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close