Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepastian Kontrak Blanc Tertunda

Sabtu, 30 Juni 2012 – 08:49 WIB
Kepastian Kontrak Blanc Tertunda - JPNN.COM
Laurent Blanc. Foto: Getty Images
PARIS - Akhir kebersamaan pelatih Laurent Blanc di dalam skuad timnas Prancis sepertinya masih melalui tahap tarik ulur. Sebab, hingga kini belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak antara federasi sepakbola Prancis FFF dengan mantan pemain belakang Les Blues " sebutan timnas Prancis " itu.

 

Dilansir dari Reuters, Kedua belah pihak sebenarnya sudah melakukan pembicaraan sejak Kamis kemarin (28/6). Padahal, masa kontrak dua tahun Blanc sudah habis pada Sabtu hari ini (30/6). "Noel Le Graet (presiden FFF, Red) dan Laurent Blanc sudah melakukan pembicaraan panjang lebar.

 

Buntunya pertemuan tersebut membuat masa depan Blanc di timnas Prancis tidak bisa diputuskan dengan cepat. Seharusnya, jika pertemuan kemarin bisa menemui titik terang, maka masa depan Blanc bisa ditentukan setelahnya. Atau paling lambat pada Jumat (29/6).

 

Nah, kedua pihak memutuskan untuk menunda dulu kepastian masa depan kerja sama tersebut. Aspirasi kedua belah pihak akan sama-sama dipertimbangkan sehingga kemudian bisa diambil keputusan terbaik. "Kami tidak bisa mencapai apa-apa. Aku rasa kami akan kembali membicarakannya akhir pekan ini," ungkap Blanc.

 

PARIS - Akhir kebersamaan pelatih Laurent Blanc di dalam skuad timnas Prancis sepertinya masih melalui tahap tarik ulur. Sebab, hingga kini belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA