Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepincut Abah Online, Ribuan Anak Muda Hadiri Desak Anies di Senayan

Jumat, 05 Januari 2024 – 23:39 WIB
Kepincut Abah Online, Ribuan Anak Muda Hadiri Desak Anies di Senayan - JPNN.COM
Capres Anies Baswedan. Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan anak muda mulai mendatangi kawasan Tennis Indoor, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat sore (5/1). Kedatangan mereka untuk bertemu dan berbincang dengan capres nomor urut 01 Anies Baswedan.

Mereka mulai menyemut di pintu gerbang sejak pukul 16.00 WIB untuk memindai barcode tiket. Lalu mereka membentuk barisan panjang dan antre untuk memasuki gedung.

Nahla, seorang pengunjung asal Jakarta Timur menjelaskan, ia datang untuk melihat langsung ‘Abah Online’, sebutan anyar untuk Anies sejak ia aktif live TikTok belakangan ini.

“Tertarik banget melihat Pak Anies secara langsung, sebagai abah online yang mengayomi seperti waktu live TikTok,” kata Nahla.

Sementara itu, Kris datang untuk melihat secara langsung acara ‘Desak Anies’ yang lagi viral dan jadi perbincangan publik.

Kris yang asli Medan, Sumatera Utara ini, terang-terangan menyatakan dukungannya pada figur Anies yang menurutnya memiliki kualitas kepemimpinan dan rekam jejak yang baik, daripada paslon lainnya.

“Aku melihat kualitas kepemimpinan dan rekam jejak Pak Anies yang bagus banget dibanding capres lain. Itu yang membuat anak muda seperti aku tertarik sama Pak Anies,” katanya.

Dalam hajatan bertajuk ‘Resolusi Indonesia’ Anies Baswedan dan cawapres pasangannya, Muhaimin Iskandar hadir untuk berinteraksi dengan kaum muda ibukota.

Ribuan anak muda datang ke Tenis Indoor Senayan demi melihat langsung Abah Online sebutan anyar untuk Anies Baswedan sejak ia aktif live TikTok belakangan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close