Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keputusan PKS yang Perlu Diketahui Warga Surabaya

Kamis, 27 Agustus 2020 – 17:59 WIB
Keputusan PKS yang Perlu Diketahui Warga Surabaya - JPNN.COM
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Surabaya Akhmad Suyanto (kanan) bersama Machfud Arifin. Foto source for jpnn

jpnn.com, SURABAYA - DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kota Surabaya, Jatim, memutuskan mendukung pasangan Machfud Arifin dan Mujiaman sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada 2020.

"Kami tegaskan bahwa satu suara di DPD PKS mendukung penuh kepada Machfud dan Mujiaman untuk memenangi Pilkada Surabaya 2020," kata Ketua DPD PKS Surabaya Akhmad Suyanto saat mengggelar jumpa pers di Kantor DPD PKS Surabaya, Kamis (27/8).

Suyanto mengatakan bahwa PKS Surabaya legawa Machfud Arifin memilih Dirut Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Surabaya Mujiaman sebagai cawawali di Pilkada Surabaya meski PKS sebelumnya telah menyodorkan dua nama sebagai bakal cawawali.

PKS Kota Surabaya sempat menyodorkan dua kader terbaiknya untuk mendampingi Machfud Arifin sebagai bakal cawawali, yakni Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti dan Ketua DPD PKS Surabaya Akhmad Suyanto.

Suyanto yang juga anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya mengatakan bahwa figur Machfud sangat menyakinkan pada semua kader PKS.

Hal ini dikarenakan selama Machfud Arifin menjadi Kapolda Jatim dinilai cukup berhasil memimpin Jawa Timur.

Mujiaman selama menjadi Direktur PDAM Kota Surabaya dinilai sangat berhasil memimpin PDAM dengan mendongkrak pendapatan daerah setempat dan segala perubahan di dalam perusahaan itu.

"Semua kader PKS Surabaya akan bekerja keras untuk calon yang kami usung," katanya.

DPD PKS Kota Surabaya, Jatim, sudah menetapkan nama yang akan diusung di Pilkada Surabaya 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA