Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keren, Destinasi Wisata Bandung Ini Surganya Anak-anak

Kamis, 24 September 2020 – 22:36 WIB
Keren, Destinasi Wisata Bandung Ini Surganya Anak-anak - JPNN.COM
Orchid Castle, salah satu wahana di destinasi wisata Bandung Orchid Forest Cikole. Foto: Dok GenPI.co/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Orchid Forest Cikole adalah destinasi wisata Bandung untuk segala lapisan umur. Bahkan kawasan hutan pinus ini bisa jadi surga untuk anak. Mereka dijamin betah dengan sejumlah wahana yang tersedia.

Salah satu wahana yang bikin anak-anak bersemangat saat mengunjungi wisata Bandung hutan pinus ini adalah adalah Orchid Castle. Sesuai namanya, spot ini adalah sebuah kastil layaknya zaman kerajaan.

Hanya saja, kasatil itu terbuat dari kayu. Didesain untuk anak-anak, spot ini hadir dengan beberapa perainan seru. Ada flying fox, selunciuran, panjang tebing mini,halang rintang, ayunan dan masih banyak lagi.

Bila si kecil tidak ingin bermain di atas ketinggian bisa juga dapat bermain mobil-mobilan yang tersedia. Serunya, mobil mainan ini bisa dinaiki melewati track khusus mengelilingi kastil.

Puas bermain di kastil, anak-anak dapat diajak menikmati i wahana lain seperti Rabbit Forest. Bisa juga dilanjutkan dengan berpiknik bersama keluarga dengan paket yang telah tersedia.

Soal keamanan di masa pandemi, jangan khawatir. Tempat wisata alam yang buka setiap hari, mulai pukul 09:00 hingga 18:00 WIB ini melaksanakan prosedur protokol kesehatan yang mumpuni dengan ketat.

Yuk liburan ke Orchid Forest Cikole!(GenPi.co/jpnn)

Orchid Forest Cikole adalah destinasi wisata Bandung untuk segala lapisan umur. Bahkan kawasan hutan pinus ini bisa jadi surga untuk anak.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close