Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keren, Orchid Forest Cikole Bandung Tawarkan 3 Wahana Romantis

Rabu, 23 September 2020 – 02:38 WIB
Keren, Orchid Forest Cikole Bandung Tawarkan 3 Wahana Romantis - JPNN.COM
Bulbo Tunnel, salah satu wahana Orchid Forest Cikole yang bagus saat malam hari. Foto: foto: Instagram/@orchidforestcikole

jpnn.com, BANDUNG - Orchid Forest Cikole merupakan salah satu tempat wisata Bandung yang digemari para milenial. Objek wisata ini berada di jalan Tangkuban Perahu KM 8, Desa Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Konsep dari tempat ini adalah wisata alam yang ingin memperkenalkan dan membudidayakan 150 jenis bunga anggrek baik lokal maupun internasional.

Tak hanya itu, Orchid Forest Cikole juga menyajikan berbagai wahana menarik dan instagramable.

Yang menariknya lagi, Orchid Forest Cikole juga menawarkan wisata malam dengan sejumh wahana yang terlihat romantis dan instagramable.

Berikut 3 wahana Orchid Forest Cikole yang menyuguhkan pemandangan malam yang indah

Bulbo Tunnel

Bulbo Tunnel merupakan terowongan yang didesain agar terlihat futuristic dengan lampu-lampu yang disusun sedemikian rupa. Terowongan ini terlihat sangat bagus saat sore menuju malam, karena dekorasi lampunya yang keren dan kontras dengan latar hutan pinus.

Bulbo Tunnel ini juga menjadi wahana yang digemari untuk berswafoto.

Orchid Forest Cikole merupakan salah satu tempat wisata Bandung yang digemari para milenial. Objek wisata ini berada di jalan Tangkuban Perahu KM 8, Desa Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close