Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Keren, Rest Area Tol Cipali Punya Kamar Mandi dengan Shower Air Hangat

Kamis, 26 November 2020 – 14:24 WIB
Keren, Rest Area Tol Cipali Punya Kamar Mandi dengan Shower Air Hangat - JPNN.COM
Suasana Rest Area KM 86 dari Arah Jakarta ke Palimanan. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - PT Lintas Marga Sedaya atau Astra Tol Cipali menambah fasilitas toilet umum lengkap dengan shower air panas.

Fasilitas itu tersedia di rest area KM 86 dari arah Jakarta menuju Palimanan.

Penambahan fasilitas itu dilakukan untuk memanjakan para pengemudi kendaraan yang hendak melintas di tol Trans Jawa khususnya melewati Cipali.

Consession Monitoring Compliance & EHS Astra Tol Cipali, Justinus Wisnu Dewanto mengatakan, pihaknya menambah fasilitas toilet itu karena melihat pengguna tol Cipali makin meningkat.

Menurutnya, fasilitas tersebut dibuat sesuai dengan keinginan dari pengemudi yang pengin menikmati rest area ketika beristirahat.

"Kami sudah melakukan survei, dari hasil survei tersebut aspirasi pengemudi truk bahwa mereka ingin mandi dengan air panas. Jadi kami siapkan," ungkap Wisnu kepada awak media di Rest Area KM 86, Kamis (26/11).

Fasilitas kamar mandi itu, kata Wisnu, bisa dinikmati oleh semua pengunjung baik kendaraan besar (truk) maupun mobil penumpang yang sedang beristirahat.

Wisnu berharap, hadirnya fasilitas tersebut dapat meningkatkan tubuh pengemudi agar lebih prima sehingga bisa meminimalisir kecelakaan saat berkendara.