Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kerja sama Perjanjian Sewa Gudang, BGR Logistics Gandeng Pertamina Patra Niaga

Senin, 09 Agustus 2021 – 04:26 WIB
Kerja sama Perjanjian Sewa Gudang, BGR Logistics Gandeng Pertamina Patra Niaga - JPNN.COM
PT Bhanda Ghara Reksa (BGR Logistics) dan PT Pertamina Patra Niaga menandatangani perjanjian kerja sama tentang persewaan gudang di Kawasan Patra Batu Bintang Commercial Estate. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Bhanda Ghara Reksa (BGR Logistics) dan PT Pertamina Patra Niaga menandatangani perjanjian kerja sama, tentang persewaan gudang di Kawasan Patra Batu Bintang Commercial Estate.

Prosesi seremonial penandatangan perjanjian kerja sama ini dilakukan secara daring, yang dihadiri oleh direksi BGR Logistics, beserta BOD-4 dan New Venture Division Head PT Pertamina Patra Niaga dan Manager Patra Batu Bintang Commercial Estate, selaku Pengelola Kawasan beserta tim.

Perjanjian ini ditandatangani oleh Tri Wahyundo Hariyatno, Direktur Pengembangan Usaha & Sistem Informasi PT BGR Logistics dan Faisal Barida, selaku Division Head New Venture PT Pertamina Patra Niaga.

Tri menyampaikan penandatangan kerja sama ini bisa menjadi penguat relasi yang akan terjalin ke depannya dan tidak terbatas hanya di sewa-menyewa gudang saja, namun juga merambah lini bisnis lainnya, yang dapat saling dikerjasamakan.

“Pergudangan di Dumai tempatnya sangat strategis dan terhubung dengan dermaga milik PT Pertamina Patra Niaga, yang memungkinkan nantinya bisa kita buat Unit Pengantongan Pupuk (UPP) di sana, serta potensi pekerjaan logistik darat dan laut juga bisa kami implementasikan," ujar Tri.

Sebagai BUMN yang bergerak pada sektor logistik digital dengan tagline 'beyond digital logistics company', BGR Logistics memberikan layanan jasa berupa sistem penyewaan gudang yang terintegrasi dengan dukungan implementasi manajemen pergudangan berbasis IT.

Sehingga keamanan dan ketepatan stok barang di gudang bisa tercatat dan termonitor dengan baik, yang terpantau di command center BGR Logistics.

Faisal menyampaikan sinergi antara PT Pertamina Patra Niaga, yang memiliki luas lahan sebesar ± 243,96 Ha ini merupakan wujud nyata keseriusan dari kedua perusahaan untuk maju dan berkembang bersama-sama.

PT Bhanda Ghara Reksa (BGR Logistics) dan PT Pertamina Patra Niaga menandatangani perjanjian kerja sama tentang persewaan gudang di Kawasan Patra Batu Bintang Commercial Estate.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close