Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kesepian Akibat Lockdown Corona, Model Panas Cari Pasangan Bercinta

Jumat, 27 Maret 2020 – 14:10 WIB
Kesepian Akibat Lockdown Corona, Model Panas Cari Pasangan Bercinta - JPNN.COM
Maria Liman. Foto: Instagram/liman_maria

jpnn.com - Kebijakan penguncian diri atau lockdown untuk mencegah penularan virus corona (COVID-19) di London, Inggris membuat model panas Maria Liman kesepian. Wanita 26 tahun yang juga bintang majalah pria dewasa Playboy itu membutuhkan pria untuk menemaninya.

Maria melalui akunnya di Instagram mengaku tengah mencari pacar untuk membantunya mengatasi kesepian. Cewek asal Rusia itu pengin pasangan yang sehat.

“Aku mencari pasangan yang menawan dan seksual, yang tidak sakit dengan corona untuk menghabiskan bulan-bulan selanjutnya yang bebas isolasi dan bersenang-senang dalam masa karantina,” ujar Maria di akunnya yang memiliki 593 ribu followers.

Maria pernah menjadi Playmate of The Year Playboy. Presenter Fashion TV yang kini tinggal di London itu juga pernah masuk Miss Maxim Top 10.

Meski Maria tak segan-segan mengumbar kemolekan tubuhnya, dia tertutup soal masa lalunya. Namun, Maria tak ragu-ragu mengaku lajang dan siap untuk punya selingan.(star/ara/jpnn)

Model majalah pria dewasa Maria Liman tengah mencari pasangan untuk bercinta di tengah masa karantina di London akibat lockdown virus corona.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close