Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bagi Penemu Vaksin Corona, Ada Imbalan Begituan dengan Bintang Film Panas Ini

Kamis, 19 Maret 2020 – 03:01 WIB
Bagi Penemu Vaksin Corona, Ada Imbalan Begituan dengan Bintang Film Panas Ini - JPNN.COM
Bintang film panas Rusia, Lola Taylor. Foto: Instagram

jpnn.com - Bintang film ehem-ehem Rusia, Lola Taylor, menawarkan imbalan begituan kepada para ilmuwan yang mampu menemukan vaksin corona (covid-19).

Pasalnya, wanita 27 tahun itu merasa sangat bosan di rumah karena harus mengisolasi diri terkait wabah virus Corona di tempatnya, Moskow, Rusia, lansir dailystar.co.uk.

Melalui laman Instagram, di video Instastory, bintang film biru itu mengeluhkan tidak bisa keluar dan tidak berani keluar karena alan ditangkap jika melanggar kebijakan karantina tersebut.

Wanita bernama asli Iyubov Bushueva, itu pun kemudian menawarkan imbalan untuk bermesraan dengannya bagi siapa saja yang menemukan vaksin Covid-19.

Tak pelak, unggahan videonya itu pun langsung viral, dan membuat para penggemarnya merasa tertantang.

Menurut netizen, tantangan Lola itu menjadi hal baik, terutama untuk memotivasi ilmuwan muda menemukan vaksin lebih cepat.

"Ini cara yang bagus untuk ilmuwan muda termotivasi untuk menemukan vaksin," tulis netizen.

Dalam masa pandemi, dikabarkan bintang film dewasa webcam banyak menerima pekerjaan. Orang-orang yang kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, sehingga para pria khususnya mencari alternatif hiburan dengan membayar video webcam.

Bintang film biru Rusia, Lola Taylor, menawarkan imbalan begituan kepada para ilmuwan yang mampu menemukan vaksin corona (covid-19).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close