Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keterlaluan, Puluhan Anak Muda Balapan Liar Saat Ramadan, Bawa Sajam Lagi

Minggu, 18 April 2021 – 12:22 WIB
Keterlaluan, Puluhan Anak Muda Balapan Liar Saat Ramadan, Bawa Sajam Lagi - JPNN.COM
TNI-Polri menggelar patroli gabungan skala besar yang dilakukan jajaran TNI dan Polri di wilayah Lombok Tengah, NTB, Minggu (18/5). Bid Humas Polda NTB.

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Patroli gabungan skala besar yang dilakukan jajaran TNI dan Polri di wilayah Lombok Tengah, NTB, Minggu (18/5), menuai hasil.

Petugas mengamankan sejumlah anak muda yang melakukan balap liar, ada juga yang membawa senjata tajam di Bulan Suci Ramadan ini.

Patroli dipimpin oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho dan Komandan Kodim 1620 Lombok Tengah Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan pada Sabtu (17/4) malam.

Esty mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan 55 unit sepeda motor dan tujuh senjata tajam dari hasil patroli tersebut.

Selain itu, ada juga 214 kotak petasan dengan berbagai macam merek.

"Diduga dari puluhan sepeda motor ini, kami amankan karena akan melakukan balap liar dan sebagian memang karena tidak dilengkapi surat-surat kendaraan," kata Esty.

Dia menjelaskan, patroli dilakukan di wilayah Kecamatan Pujut, Praya Timur, Janapria, Kopang, Batukliang, Jonggat, dan Kota Praya.

Esty Setyo menambahkan, patroli skala besar ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi pada Bulan Suci Ramadan di Lombok Tengah. Dia mengharapkan, operasi tersebut bisa membuat wilayahnya aman.

Dengan begitu, lanjut dia, masyarakat akan merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa selama Ramadan ini.

Di samping itu, Esty Setyo menekankan kegiatan patroli gabungan skala besar TNI-Polri tersebut akan terus ditingkatkan.(tan/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


TNI-Polri melakukan patroli gabungan skala besar malam hari. Anak muda yang akan menggelar balap liar diamankan.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close