Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua DPR RI Bikin Kejutan Saat HUT ke-74 Bhayangkara, Luar Biasa!

Rabu, 01 Juli 2020 – 20:20 WIB
Ketua DPR RI Bikin Kejutan Saat HUT ke-74 Bhayangkara, Luar Biasa! - JPNN.COM
Ketua DPR RI Puan Maharani saat mengikuti upacara HUT ke-74 Bhayangkara di kediaman dinas ketua DPR RI di Jakarta, Rabu (1/7/2020) pagi. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Ada kejutan dalam upacara HUT ke-74 Bhayangkara di kediaman dinas Ketua DPR RI Puan Maharani di Jakarta, Rabu (1/7/2020) pagi.

Usai mengikuti upacara secara virtual, Puan Maharani memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada Aiptu Jan Roverson Siagian (51 tahun), anggota Polantas yang setiap hari berjaga di perempatan Kuningan, Jakarta Selatan.

Potongan tumpeng juga diberikan kepada Kombes (Pol) Totok Lisdiyanto, perwira menengah Polri yang ikut hadir mengikuti upacara di kediaman Dinas Ketua DPR RI.

Ketua DPR secara khusus meminta anggota Polantas yang bertugas di kawasan yang terdekat dengan kediaman dinasnya ikut acara tumpengan Hari Bhayangkara 2020.

Puan meminta kepada anggota Polantas yang setiap hari bersentuhan dengan masyarakat dan mewakili wajah Polri agar menjaga citra Polri.

“Jaga Amanah. Selamat Hari Bhayangkara,” ujar Puan sambil menyerahkan tumpeng kepada Siagian. 

Secara umum, Ketua DPR berharap di HUT ke-74 Bhayangkara, Polri makin profesional. Sikap professional Polri diwujudkan dalam penegakan hukum yang berkeadilan dan tepercaya.

“Kita juga ingin proses hukum yang dilakukan Polri berlangsung cepat dan efektif sehingga tidak membebani masyarakat yang ingin mencari keadilan.”

Ada kejutan dalam upacara HUT ke-74 Bhayangkara di kediaman dinas ketua DPR RI Puan Maharani di Jakarta, Rabu (1/7/2020) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close