Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua JoMan: Sukarelawan Jokowi Adalah Oposisi Menteri

Kamis, 11 November 2021 – 23:52 WIB
Ketua JoMan: Sukarelawan Jokowi Adalah Oposisi Menteri - JPNN.COM
Ketua Umum Jokowi Mania Immanuel Ebenezer. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Jokowi Mania (JoMan) Imanuel Ebenezer menyesalkan adanya kelompok sukarelawan yang terpancing membela menteri bermasalah.

Dia menyatakan bahwa ancaman polarisasi di kalangan sukarelawan Presiden Jokowi jelas sebuah desain politik. Harusnya ini diwaspadai oleh semua kelompok.

"Kita ini semua, termasuk JoMan adalah penyokong presiden. Jadi tak perlu kita mendukung menteri yang bermasalah," kata Noel.

Dirinya meminta seluruh sukarelawan untuk bersatu. Jangan ada lagi dukungan dukungan terhadap menteri yang tidak berpihak untuk kepentingan masyarakat.

Menurut Noel, waktu pemerintahan Jokowi tinggal 3 tahun lagi. Tugas sukarelawan adalah mengawal kebijakan Jokowi demi Indonesia yang lebih baik

"Jadi menteri-menteri yang kerjanya tidak baik, wajib dikritisi. Apalagi yang bermasalah dalam sejumlah kebijakannya yang hanya menguntungkan kelompok mereka," tegas Noel.

Aktivis 98 ini mengungkapkan tugas sukarelawan adalah oposisi menteri. Menurut dia, sukarelawan harus mengkritik kebijakan menteri yang tak melaksanakan perintah presiden.

"Jadi kita bukan malah membela menteri untuk kepentingan instan. Kita relawan Jokowi bukan pro-menteri," kata dia. (dil/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ketua Jokowi Mania Imanuel Ebenezer mengungkapkan tugas sukarelawan adalah oposisi menteri

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close