Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pendukung Militan Hargai Keinginan Jokowi Menikmati Masa Pensiun di Solo

Minggu, 20 Oktober 2024 – 19:51 WIB
Pendukung Militan Hargai Keinginan Jokowi Menikmati Masa Pensiun di Solo - JPNN.COM
Sukarelawan pendukung Presiden ke-7 RI Jokowi, SEnyum PEnuh DAmai (Sepeda) secara serentak menggelar syukuran dengan sederhana pada Sabtu (19/10/2024). Foto: dok sumber

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan pendukung Presiden ke-7 RI Jokowi, SEnyum PEnuh DAmai (Sepeda) secara serentak menggelar syukuran dengan sederhana pada Sabtu (19/10). Mereka bersyukur proses pensiun Jokowi berjalan damai dan kondusif.

Ketua Relawan Sepeda Bim Canadian mengatakan acara syukuran ini digelar di rumah perwakilan relawan yang tersebar di DKI Jakarta.

Pertama di wilayah Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara; kedua di Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat; ketiga Penjaringan, Jakarta Utara dan keempat di Rusun Apron Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Acara ini kami gelar sebagai wujud rasa syukur dengan berbagai pecapaian yang dilakukan Pak Jokowi selama menjadi Presiden, sekaligus bersyukur pensiunnya beliau berjalan smooth (lembut)," kata Bim, Minggu (20/10).

Bim mengatakan di setiap lokasi acara, diikuti oleh puluhan relawan pendukung Jokowi saat Pilpres 2014 dan 2019 lalu.

Selama perhelatan pemilihan presiden mereka setia mendukung dan mengajak masyarakat lainnya untuk ikut memilih Jokowi.

"Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu yang gelar acara ini merupakan pendukung militansinya Pak Jokowi di tingkatan grassroot (akar rumput). Mereka ini yang ikut membantu pemenangan Pak Jokowi saat Pilpres dulu," ujar Bim.

Menurut Bim, Sepeda menghargai keputusan Jokowi yang ingin pulang ke Solo untuk beristirahat sejenak usai mengemban amanah yang begitu besar pada negara dan bangsa.

Menurut Bim, Sepeda menghargai keputusan Jokowi yang ingin pulang ke Solo untuk beristirahat sejenak usai mengemban amanah yang begitu besar pada negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA