Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua KONI Riau Wafat, Gubernur: Selamat Jalan Patriot Olahraga, Semoga Husnulkhatimah

Sabtu, 24 April 2021 – 16:45 WIB
Ketua KONI Riau Wafat, Gubernur: Selamat Jalan Patriot Olahraga, Semoga Husnulkhatimah - JPNN.COM
Emrizal Pakis semasa hidup. (ANTARA/HO-Pemprov Riau)

jpnn.com, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan dukacita atas wafatnya Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis yang wafat pada Sabtu (24/4) pagi. "Selamat jalan patriot olahraga, jasamu akan selalu kami kenang, terima kasih," kata Syamsuar.

Dia mengenang sosok Emrizal Pakis sebagai salah seorang putra terbaik Riau. Selain itu, di mata Syamsuar, Emrizal adalah pribadi pekerja keras serta memiliki banyak prestasi, baik dalam meningkatkan prestasi olahraga di Riau maupun bidang pemerintahan.

"Saya beserta keluarga dan Pemprov Riau turut berdukacita serta mendoakan semoga almarhum Bapak Emrizal Pakis berpulang ke rahmatullah dalam keadaan husnulkhatimah," ujar mantan bupati Siak ini.

Syamsuar juga turut mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan ikhlas menjalani ujian tersebut.

Selain di bidang olahraga, Emrizal Pakis juga pernah mengabdikan dirinya untuk masyarakat Riau dengan pernah menjabat sebagai kepala Bappeda di provinsi ini.

"Beliau sangat berjasa bagi Riau, terakhir pernah menjabat sebagai kepala Bappeda. Serta jasanya sebagai ketua KONI dalam meningkatkan prestasi olahraga Riau. Untuk itu, mari kita berdoa supaya beliau husnulkhatimah," ujarnya.

Emrizal Pakis wafat di rumah sakit pada pukul 09.30 WIB setelah dirawat di ruangan khusus bagi pasien Covid-19.

Almarhum sempat diambil tes swab pada 21 April 2021 dan hasilnya terkonfirmasi Covid-19.

Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan dukacita atas wafatnya Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis yang wafat pada Sabtu (24/4) pagi. Dia mendoakan semoga almarhum Emrizal Pakis berpulang ke rahmatullah dalam keadaan husnulkhatimah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close