Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua Majelis Syuro PKS Mangkir di Sidang LHI

Kamis, 17 Oktober 2013 – 14:27 WIB
Ketua Majelis Syuro PKS Mangkir di Sidang LHI - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin batal hadir di sidang terdakwa kasus suap pengurusan penambahan kuota impor daging sapi pada Kementerian Pertanian, Luthfi Hasan Ishaaq di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (17/10). Padahal, Hilmi dijadwalkan hadir sebagai saksi Luthfi.

"Satu orang saksi berhalangan hadir. Ada surat pemberitahuan tidak bisa hadir atas nama Hilmi Aminuddin," ujar Jaksa Penuntut Umum KPK Wawan Yunarwanto pada Ketua Majelis hakim Gusrizal dalam sidang Luthfi.

Jaksa tidak menjelaskan secara rinci alasan ketidakhadiran Hilmi.
Kehadiran Hilmi di sidang padahal dianggap penting karena ia yang disebut memperkenalkan Luthfi pada sosok Bunda Putri, orang dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Majelis Hakim tetap memutuskan melaksanakan sidang tanpa kehadiran Hilmi. Hanya tiga saksi yang diperiksa dalam sidang itu di antaranya Rudy Rusmadi, Tanu Margono, dan Abdullah Sani. (flo/jpnn)

JAKARTA - Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin batal hadir di sidang terdakwa kasus suap pengurusan penambahan kuota impor daging sapi pada Kementerian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA