Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua MPR Bambang Soesatyo Dukung Aspen Medical Dirikan RS Internasional di Indonesia

Senin, 25 Maret 2024 – 23:06 WIB
Ketua MPR Bambang Soesatyo Dukung Aspen Medical Dirikan RS Internasional di Indonesia - JPNN.COM
Ketua MPR Bambang Soesatyo (kanan) saat menerima kunjungan CEO Aspen Medical Group Indonesia Andrew Rochford di Jakarta, Senin (25/3). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo mendukung Aspen Medical mendirikan dan mengembangkan rumah sakit internasional di sejumlah wilayah di Indonesia.

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu berharap kehadiran rumah sakit internasional dapat memberikan kemudahan kepada warga Indonesia untuk berobat sehingga tidak perlu lagi ke luar negeri.

"Selain untuk mengembangkan wisata medis di Indonesia, di mana warga negara lain mau datang ke Indonesia dalam memenuhi kebutuhan kesehatannya," kata Bamsoet seusai menerima CEO Aspen Medical Group Indonesia Andrew Rochford di Jakarta, Senin (25/3).

Sebagai informasi, di tahap awal Aspen Medical tengah membangun rumah sakit internasional di Depok, Jawa Barat.

Selanjutnya menyusul pembangunan rumah sakit internasional lainnya di Cikarang dan Karawang, Jawa Barat, serta Makassar, Sulawesi Selatan.

Aspen Medical merupakan perusahaan Australia penyedia layanan kesehatan yang didirikan pada tahun 2003.

Pelayanan yang diberikan mencangkup bidang desain, konstruksi dan manajemen rumah sakit, klinik serta sistem perawatan kesehatan.

Bamsoet menyampaikan selama lebih 20 tahun, Aspen Medical telah beroperasi di sejumlah negara, di antaranya Australia, Inggris Raya, Eropa, Timur Tengah, Amerika Utara, Afrika, Asia serta kawasan Indo-Pasifik.

Kehadiran rumah sakit internasional diharapkan dapat memberi kemudahan bagi warga Indonesia untuk berobat sehingga tidak perlu lagi ke luar negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close