Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua TPD DKI Minta Kader dan Sukarelawan Tak Jemawa, Tetap Solid Memenangkan Ganjar-Mahfud

Kamis, 28 Desember 2023 – 23:42 WIB
Ketua TPD DKI Minta Kader dan Sukarelawan Tak Jemawa, Tetap Solid Memenangkan Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Ketua TKD Provinsi DKI Jakarta Ganjar-Mahfud, Prasetyo Edi Marsudi saat memberikan sambutan pada acara bertajuk 'Nyok Nyukur Biar Sekeren Ganjar' di Jakarta, Kamis (28/12/2023). Foto: ANTARA/HO-TKD DKI Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Ketua TPD Provinsi DKI Jakarta Ganjar-Mahfud, Prasetyo Edi Marsudi meminta para kader dan sukarelawan tetap solid memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga di Pemilu 2024.

"Saya minta kepada para pendukung agar tak jemawa (sombong) dalam ajang Pilpres pada 14 Februari 2024. Saya minta para kader, sukarelawan dan masyarakat tetap solid mendukung Ganjar-Mahfud," kata Ketua TPD Provinsi DKI Jakarta Ganjar-Mahfud, Prasetyo Edi Marsudi saat acara bertajuk 'Nyok Nyukur Biar Sekeren Ganjar' di Jakarta, Kamis.

Dia pun mengenang peristiwa kemenangan Jokowi-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 2012. Kemenangan mereka karena kekompakan sukarelawan, kader dan masyarakat.

"Ingat, tahun 2012 Pak Jokowi tidak punya apa-apa, dengan Pak Ahok melawan Pak Fauzi Bowo (petahana) kita bisa menang dan saya salah satu Ketua Tim Pemenangan juga," kata Ketua DPRD DKI Jakarta itu.

Baginya, jabatan di pemerintahan tak kekal dibawa mati, tetapi hanya titipan dari Allah SWT untuk kepentingan masyarakat.

"Jabatan bukan untuk dibawa mati, jabatan adalah titipan. Jadi, saya maju ke depan untuk belajar lebih banyak lagi. Jadi, saya minta kepada Bapak-Ibu sebagai kader PDI Perjuangan yang ada di sini ataupun yang pro kepada Ganjar-Mahfud jangan sombong," ucap caleg DPR RI Dapil 2 ini.

Prasetyo pun memberikan kisi-kisi kepada para pendukungnya dalam menghadapi potensi politik uang (money politic) saat Pilpres 2024.

Ia menyarankan, jika para relawan Ganjar-Mahfud mendapat tawaran duit dari rival politik, duitnya dapat diterima, tetapi pilihannya tetap pada pasangan nomor urut tiga.

Ketua TPD Provinsi DKI Jakarta Ganjar-Mahfud, Prasetyo Edi Marsudi meminta para kader dan sukarelawan tetap solid memenangkan pasangan nomor urut 3 di Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close