Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmikan Kantor TPD Ganjar-Mahfud Jabar, Hasto Sebut KTP Sakti Bakal Perbaiki Nasib Rakyat

Minggu, 24 Desember 2023 – 17:02 WIB
Resmikan Kantor TPD Ganjar-Mahfud Jabar, Hasto Sebut KTP Sakti Bakal Perbaiki Nasib Rakyat - JPNN.COM
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Hasto Kristiyanto di kantor TPD Ganjar-Mahfud Jawa Barat di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (24/12). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, BANDUNG - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Hasto Kristiyanto meyakini KTP Sakti yang dirancang paslon nomor urut tiga di Pilpres 2024, bakal membawa perbaikan bagi kehidupan rakyat.

Hasto berkata demikian dalam sambutan setelah meresmikan kantor TPD Ganjar-Mahfud Jawa Barat di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (24/12).

"Pak Ganjar dan Prof Mahfud justru akan meningkatkan perbaikan nasib rakyat," kata pria yang hobi mendaki gunung itu dalam pidatonya, Minggu.

Hasto mengatakan penyaluran bantuan ke rakyat bakal tepat sasaran setelah muncul KTP Sakti, sehingga kehidupan masyarakat lebih baik. 

Dia mengatakan penyaluran yang tepat sasaran dimungkinkan karena KTP Sakti mengintegrasikan data program kerakyatan pemerintahan saat ini.

“Untuk itu, sampaikan kepada rakyat, dengan pengalaman luas, Pak Ganjar akan melakukan digitalisasi satu data dengan seluruh kartu keberpihakan agar data rakyat miskin diintegrasikan melalui KTP Sakti," kata Hasto.

Pria kelahiran Yogyakarta itu mengatakan hidup rakyat makin baik karena Ganjar-Mahfud juga punya program pengentasan kemiskinan dan penegakan hukum secara berkeadilan.

"Kita tahu rakyat mendambakan pemimpin yang mampu menegakkan hukum yang mampu membawa hukum sebagai pedang keadilan agar kesejahteraan rakyat ditingkatkan," kata Hasto.

KTP Sakti, program paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD disebut Hasto Kristiyanto bakal membawa perbaikan bagi kehidupan rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close