Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keunggulan RX-8 Pelapis Pelindung Jam Tangan Mewah

Jumat, 04 Agustus 2023 – 18:59 WIB
Keunggulan RX-8 Pelapis Pelindung Jam Tangan Mewah - JPNN.COM
FF Luxury Watch memperkenalkan RX-8 untuk perlindungan jam tangan paling canggih di pasaran yang terbukti melampaui semua standar kualitas. Foto: Dok. FF Luxury Watch

jpnn.com, JAKARTA - FF Luxury Watch memperkenalkan RX-8 untuk perlindungan jam tangan paling canggih di pasaran yang terbukti melampaui semua standar kualitas, menawarkan pemasangan proteksi yang mulus, tidak terdeteksi, dan daya tahan yang luar biasa.

Founder of FF Luxury Watch F. Lesmana menyampaikan RX-8 dikembangkan oleh Golden Shield di Taiwan, dengan menggunakan teknologi pemotongan presisi terkini dan laser mikro untuk memastikan penyesuaian yang sempurna untuk perangkat canggih dan barang mewah terbaru.

"Perlindungan jam tangan RX-8 dibuat dari TPU (Thermoplastic Polyurethane), lapisan paten yang multi-layered, memberikan perlindungan unggul terhadap goresan, lecet, dan kerusakan dari pemakaian sehari-hari lainnya," tutur Lesmana.

Perlindungan jam tangan RX-8 dilengkapi dengan kemampuan peningkatan kecerahan unik yang meningkatkan kecerahan tampilan perangkat yang dilindungi.

Pengguna dapat merasakan peningkatan visibilitas layar dan warna yang cerah tanpa mempengaruhi sensitivitas layar perangkat.

Lesmana menambahkan bahwa ketahanan proteksi RX-8 bisa mencapai dua hingga tiga tahun untuk pemakaian jam tangan, dengan garansi satu tahun dengan beberapa item yang tercover faktor berupa lapisan yang menguning, terlepas, terdapat gelembung atau bercak.

Lebih lanjut Lesmana menyampaikan bahwa untuk harga perlindungan jam tangan mewah sendiri dibanderol dengan harga Rp 3,3 juta hingga Rp 8,35 juta tergantung dari jenis model jam tangan dan segi kerumitan.

"Faktor lapisan terlepas karena dilepaskan oleh pemilik jam tangan atau menguning karena pemakaian yang tidak semestinya atau terkena zat kimia seperti parfum, air hujan, teh/kopi, atau dipakai pada saat olahraga air (berenang) maka tidak akan ter-cover," kata dia.

FF Luxury Watch memperkenalkan RX-8 untuk perlindungan jam tangan paling canggih di pasaran yang terbukti melampaui semua standar kualitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close