Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KH Lora Nasih: AMIN Nomor 1 di Madura dan Hati Rakyat Indonesia

Kamis, 16 November 2023 – 16:45 WIB
KH Lora Nasih: AMIN Nomor 1 di Madura dan Hati Rakyat Indonesia - JPNN.COM
Paslon capres-cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memamerkan nomor urut peserta Pilpres 2024. Anies-Muhaimin memperoleh nomor 1 pada pengundian nomor urut Peserta Pilpres 2024 dalam rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Selasa malam (14/11/2023). Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, SURABAYA - Anies Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) telah ditetapkan sebagai pasangan calon nomor urut 1 pada Pilpres 2024.

Hasil ini disambut gembira para pendukung mereka di Pulau Madura.

KH. Lora Nasih, pengasuh Pondok Pesantren Syaichona Cholil, Bangkalan, mengaku bersyukur pasangan Anies Baswedan dan Gus Muhaimin atau AMIN mendapatkan nomor urut satu.

“Nomor urut satu ini adalah pertanda kemenangan AMIN. Bagaimana Pak Anies ketika mengambil antrean mendapatkan nomor delapan dari nomor satu hingga 14 yang melambangkan Presiden dan Wakil Presiden RI ke-8, dan ketika mengambil nomor urut mendapatkan nomor urut satu,” ujar KH. Lora Nasih, Kamis (16/11).

“AMIN akan nomor satu di Madura dan di Indonesia serta di hati masyarakat Indonesia secara umum. Ulama, santri, warga nahdliyin, masyarakat Madura dan Jawa Timur akan bersatu mendukung AMIN,” terangnya.

Senada dengan hal tersebut, Ketua Umum Aliansi Madura Nasional (AMAN) Satu Hati Haji Suli mengungkapkan keyakinannya bahwa nomor urut 1 yang didapat pasangan Anies Baswedan dan Gus Muhaimin merupakan isyarat kemenangan.

“Nomor satu, semua apapun yang satu itu akan ke atas, akan menang. Ini merupakan isyaroh kemenangan AMIN. AMIN akan nomor satu di Indonesia, juga di Madura,” ujar Haji Suli, Kamis (16/11).

Haji Suli pun menegaskan Aliansi Madura Nasional Satu Hati tetap bulat mendukung AMIN.

Senada, Ketua Umum Aliansi Madura Nasional (AMAN) Satu Hati Haji Suli mengungkapkan keyakinannya bahwa nomor urut 1 adalah isyarat kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close