Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kharisma AU 98 Bagikan 1.998 Paket Sembako dan Masker Kepada Warga Terdampak Covid-19

Senin, 18 Mei 2020 – 02:50 WIB
Kharisma AU 98 Bagikan 1.998 Paket Sembako dan Masker Kepada Warga Terdampak Covid-19 - JPNN.COM
Kharisma AU 98 membagikan sebanyak 1.998 paket secara serentak di lima wilayah di Indonesia yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Yogyakarta, Sulawesi Selatan dan Papua. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka peduli kepada warga terdampak Covid-19, Lulusan Sekolah Pertama Prajurit Karier ABRI (Sepa PK ABRI) Tahun 1998 khususnya Matra Udara yang menyebut dirinya sebagai Kharisma AU 98 membagikan sebanyak 1.998 paket secara serentak di lima wilayah di Indonesia.

Kelima wilaya itu adalah DKI Jakarta, Jawa Barat, Yogyakarta, Sulawesi Selatan dan Papua.

Paket tersebut berisi sembako dan masker yang saat ini sangat diperlukan oleh warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Pembagian Paket ini dipusatkan di Jakarta khususnya di Kelurahan Halim Perdanakusuma yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Kharismaau 98 Kolonel Sus Faryatno Situmorang kepada Lurah Halim Perdana Kusuma, Eric Dasya Refanda di Halaman Kantor Kelurahan Halim Perdanakusuma, Sabtu (16/5/2020).

Kolonel Sus Faryatno Situmorang yang saat ini berdinas sebagai Kaotmil II-07 Jakarta mengatakan paket sembako dan masker ini merupakan murni donasi anggota Kharisma AU 1998.

“Para Anggota Kharisma AU 1998 sebagai bagian elemen masyarakat yang tersebar diseluruh Indonesia merasa terpanggil untuk membantu warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Kita berharap pembagian paket sembako dapat membantu meringankan beban kehidupan mereka,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Lurah Halim Perdana Kusuma Eric Dasya Refanda menjelaskan bahwa warga Kelurahan Halim Perdanakusuma di luar Kompleks TNI AU, pada umumnya adalah pekerja informal secara ekonomis sangat terdampak oleh wabah Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kharisma AU 98 yang telah mebantu warga Kelurahan Halim dengan pembagian paket sembako ini. Kami akan membagikan kepada para marbot masjid yang belum menerima bantuan sembako serta kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Lulusan Sekolah Pertama Prajurit Karier ABRI (Sepa PK ABRI) Tahun 1998 khususnya Matra Udara yang menyebut dirinya sebagai Kharisma AU 98 membagikan sebanyak 1.998 paket secara serentak di lima wilayah di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close