Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kia Seltos Resmi Mengaspal, Berikut Spesifikasinya

Jumat, 21 Juni 2019 – 20:34 WIB
Kia Seltos Resmi Mengaspal, Berikut Spesifikasinya - JPNN.COM
Kia Seltos. Foto: Kia

jpnn.com - SUV paling anyar dari Korea Selatan, Kia Seltos akhirnya membuka selubung. Membawa tampilan kompak, Seltos didesain sporty dengan kelapangan kabin dan fitur-fitur modern yang dibenamkan.

Kia Seltos mendapat tiga pilihan mesin, pertama mesin 1.6L T-GDI turbocharger berbahan bakar bensin dengan tenaga 174,5 Hp. Mesin kedua, 2.0L non-turbo menghasilkan tenaga 147 hp. Sementara mesin diesel 1.6L bertenaga 134 Hp.

BACA JUGA: Penjualan Menurun, Kia Tutup Pabrik di Cina

Transmisinya juga beragam pilihan mulai dari 7-percepatan dual clutch (7DCT), Transmisi otomatis 6-percepatan (6AT) dan Continuously Variable Transmission (CVT).

“Seltos adalah mobil yang penting bagi Kia dan menjadi bagian dari ekspansi melangkah ke pasar global dan terutama pasar di India,” ungkap President and CEO, Kia Motors Corporation, Han-Woo Park.

Kia Seltos Resmi Mengaspal, Berikut Spesifikasinya

Han-Woo menambahkan, Kia Seltos ditujukan untuk pembeli muda yang mengerti teknologi dan nyaman dikendarai saat perjalanan jauh.

Dirancang dengan konfigurasi lima tempat duduk yang nyaman untuk perjalanan jauh. Saat di ruang kokpit ditemui layar sentuh 10,25 inci serta Sound Mood Lighting. Head-up display terintegrasi dengan gadget modern. Suaranya ada 8 speaker dari Bose.

SUV paling anyar dari Korea Selatan, Kia Seltos akhirnya membuka selubung. Membawa tampilan kompak, Seltos didesain sporty dengan kelapangan kabin dan fitur-fitur modern yang dibenamkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close