Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KIB Bakal Punya Anggota Baru? Waketum PAN: Tunggu Pengumuman Resmi

Rabu, 13 Juli 2022 – 17:50 WIB
KIB Bakal Punya Anggota Baru? Waketum PAN: Tunggu Pengumuman Resmi - JPNN.COM
Koalisi Indonesia Bersatu yang berisi Golkar, PAN, dan PPP. Foto: ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/pras

jpnn.com, JAKARTA - Para petinggi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) masih menutup rapat informasi mengenai calon anggota baru yang kabarnya bakal bergabung dalam waktu dekat. 

Waketum PAN Viva Yoga Mauladi pun menolak membocorkan informasi tersebut. Menurut dia, parpol itu nantinya akan menambah kekuatan bagi KIB.

“Ya semoga saja ada yang bergabung di KIB. Akan semakin menambah kekuatan politik bersama di KIB,” jelas Viva saat dihubungi, Rabu (13/7).

Viva menutup rapat-rapat soal parpol tersebut. Apakah dari parpol parlemen atau non parlemen. Menurut dia, saat ini KIB masih terus menjalin komunikasi dengan partai itu.

“Partai politik apakah? Nanti ditunggu pengumuman resminya he he.. Ini kan masih PDKT. Belum ijab kabul,” jelas Viva.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, akan ada partai lain yang akan masuk Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang digagas oleh Golkar, PAN dan PPP. Dia bilang, partai yang hendak bergabung itu masih dalam proses.

Airlangga enggan membocorkan parpol mana yang dimaksud. Apakah parpol di dalam parlemen atau di luar parlemen.

"Sedang dalam proses. Namanya sedang, nanti kalau sudah baru diberi tahu," kaya Airlangga usai solat Idul Adha di Masjid Ainul Hikmah DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (10/7).

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan ada partai lain yang akan segera bergabung dengan KIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close