Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kinerja Luar Biasa, Khofifah-Emil Terdepan Jadi Pilihan Semua Kalangan

Minggu, 13 Oktober 2024 – 23:17 WIB
Kinerja Luar Biasa, Khofifah-Emil Terdepan Jadi Pilihan Semua Kalangan - JPNN.COM
Khofifah Indar Parawansa selaku calon gubernur Jawa Timur. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, SURABAYA - Rekam jejak kinerja gemilang calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur nomor ururt 2 Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak memantik hadirnya dukungan kuat.

Pasangan Khofifah-Emil begitu diterima hingga menjadi pilihan semua kalangan.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Blitar KH. Muhammad Ardani Ahmad mengatakan, Khofifah telah sukses memberikan kepemimpinan yang mendorong banyak kemajuan besar.

Berbagai pencapaian sukses beri dampak positif bagi kehidupan masyarakat sehari-hari.

"Kami semua sudah tidak ragu lagi dan sudah jelas bahwa beliau seorang perempuan yang luar biasa. Kepemimpinannya sudah tidak diragukan lagi," ujar Kiai Ahmad Ardani, Minggu (13/10).

Menurut dia, kedekatan Khofifah-Emil dengan para kiai tentu sangat nyata dan sudah terjalin sejak lama. Bahkan setiap langkah kebijakan yang direalisasikan menyertakan pandangan dari para kiai se-Jatim.

Karenanya dia menila Khofifah telah memberikan motivasi bagi masyarakat khususnya kalangan Nahdlatul Ulama (NU) untuk terus memberi kontribusi terbaik untuk kemajuan Jatim. Terlebih sosoknya telah membuktikan keberhasilan memimpin Jatim.

Dia minali banyak masyarakat khususnya Muslimat NU solid dan yakin bergerak ikut memenangkan Khofifah pada Pilgub Jatim mendatang.

Kinerja luar biasa dari pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak menjadikan keduanya pasangan terdepan untuk dipilih semua kalangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA