Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kini jadi Anak Buah Prabowo, Dedi Mulyadi: Aku Ikhlas Membantu Bapak Sepenuh Hati

Kamis, 18 Mei 2023 – 07:40 WIB
Kini jadi Anak Buah Prabowo, Dedi Mulyadi: Aku Ikhlas Membantu Bapak Sepenuh Hati - JPNN.COM
Dedi Mulyadi menunjukkan kebersamaannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Instagram/@dedimulyadi71

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sudah mengumumkan kalau dirinya telah mengundurkan diri dari Golkar dan resmi bergabung ke Partai Gerindra.

Dia pun mengungkapkan keikhlasan menjadi anak buah Prabowo Subianto di parpol berlambang kepala burung garuda tersebut.

"Aku ikhlas membantu bapak sepenuh hati untuk mewujudkan mimpi indah tentang masa depan Indonesia," tulis Dedi Mulyadi melalui akun pribadinya di Instagram, Kamis (18/7).

Pria yang sekarang berstatus duda sejak resmi bercerai dengan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada Rabu (22/2/2023) lalu itu mengungkapkan kekagumannya dengan sosok Prabowo Subianto.

"Pengorbananku tak ada arti dibanding keikhlasan bapak menerima fitnah, kebencian, dan caci maki. Bapak selalu menerimanya dengan senyuman tanpa rasa dendam," ujar mantan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat itu.

Golkar Belum Terima Surat Pengunduran Diri Dedi Mulyadi

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengungkapkan parpolnya belum menerima surat pengunduran diri Dedi Mulyadi yang maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) pada Pemilu 2024 dari Gerindra.

"Secara resmi, formal (surat pengunduran diri) belum," kata Dolu di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (17/5).

Mantan Ketua Umum DPP KNPI itu menyampaikan Golkar memiliki mekanisme tersendiri mengenai pengunduran diri seorang kader.

Dedi Mulyadi sampaikan kalimat ini setelah resmi menjadi anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close