Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kios Diberondong Peluru, Satu Tewas

Sabtu, 18 Agustus 2012 – 18:29 WIB
Kios Diberondong Peluru, Satu Tewas - JPNN.COM
JAYAPURA-Sebuah kios di kompleks pasar di Distrik Obano, Kabupaten Paniai, Provinsi Papua, diberondong peluru, Kamis (16/8) sekitar pukul 20.15 WIT. Akibat penembakan itu, satu dilaporkan tewas dan satu orang lainnya mengalami luka tembak.

Korban tewas bernama Mustafa (20) akibat terkena tembakan di batang leher, sedangkan dua rekannya yaitu Ahiar (25) dan Basri juga terkena tembakan. Dari data yang dihimpun Cenderawasih Pos, Ahiar dilaporkan terkena tembakan di telapak tangan kiri sedangkam Basri di bagian kepala. 

Penembakan tersebut terjadi saat kedua korban sedangkan bermain catur di dalam rumah. Sedangkan Basri saat itu diketahui sedang makan di dapur. Saat kedua koran asyik bermain catur, tiba-tiba masuk ke dalam kios dan melepaskan 3 kali tembakan ke arah kedua korban.

Tembakan pertama mengenai telapak tangan kiri Ahiar dan pantulan peluru tersebut kemudian mengenai kepala bagian kiri rekannya Mustafa. Mendengar suara tembakan, aparat dari Mapolsek Obano langsung ke TKP dan mengevakuasi kedua korban ke Mapolsek Obana untuk dirawat petugas Puskesmas. Namun sayangnya, nyawa Mustafa yang terkena peluru di bagian kepala sebelah kiri tidak dapat tertolong.

JAYAPURA-Sebuah kios di kompleks pasar di Distrik Obano, Kabupaten Paniai, Provinsi Papua, diberondong peluru, Kamis (16/8) sekitar pukul 20.15 WIT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA