Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Budi Djatmiko Selamat dari Kecelakaan Maut

Langsung Jalan karena Yang Terjepit Cuma Sepatu

Kamis, 10 Juli 2008 – 09:41 WIB
Kisah Budi Djatmiko Selamat dari Kecelakaan Maut - JPNN.COM
Budi Djatmiko
Seperti mukjizat, salah seorang korban kecelakaan truk yang remnya blong hingga mengakibatkan enam korban tewas di Purwodadi, Pasuruan, Jatim, selamat. Korban tak mengalami luka serius. Hanya lecet dan sedikit kerenggangan sendi. Padahal, mobil yang dikendarainya hancur tak berbentuk.

SATRIA EKO PUTRO, Sidoarjo

MOBILNYA ringsek tak terbentuk karena kecelakaan di Purwodadi, Senin (7/7). Tapi, Budi Djatmiko sekarang sudah bisa santai di rumah. Saat dikunjungi ke rumahnya di kawasan Perumahan Mutiara Citra Asri, Candi, Sidoarjo, dia sedang menerima tamu, tetangganya dari blok yang sama.

”Mari Mas, silakan masuk,” kata pria berusia 46 tahun itu seraya berdiri dari tempat duduk setelah menutup pembicaraan lewat HP. Budi terlihat sehat. Hanya tangan dan kaki yang luka lecet. Mengenakan hem abu-abu berkerah model shanghai dan celana pendek selutut, saat itu dia ditemani istrinya, Ida Indriani, 46. Budi tak sedikit pun menunjukkan tanda baru saja mengalami trauma.

”Ya, mobil yang ada di foto ini memang mobil saya. Mobil yang saya naiki,” ujarnya sambil menunjuk foto mobil ringsek yang terpampang  di koran Jawa Pos halaman 16  terbitan Selasa (8/7).

Pengawas ketenagakerjaan di Bagian Pengawasan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Jatim itu bersyukur bisa selamat dari  kecelakaan maut yang nyaris merenggut nyawanya di Jl Raya Purwodadi Km 64, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 11.30.

Seperti mukjizat, salah seorang korban kecelakaan truk yang remnya blong hingga mengakibatkan enam korban tewas di Purwodadi, Pasuruan, Jatim, selamat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close