Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Fauziansyah, Ajudan Gubernur Sumut yang Tewas di Pusat Hiburan M. City

Tugasnya Pegang Uang, Atasan Tak Tega Lihat Jenazah

Minggu, 06 Desember 2009 – 02:13 WIB
Kisah Fauziansyah, Ajudan Gubernur Sumut yang Tewas di Pusat Hiburan M. City - JPNN.COM
Foto : Dok.Sumut Pos/JPNN
Di antara korban tewas dalam peristiwa kebakaran di pusat hiburan Majestyk Entertainment alias M. City, Medan, Jumat malam lalu (4/12), ada nama Fauziansyah Lubis. Pria 26 tahun ini adalah ajudan yang paling dekat dengan Gubernur Sumut Syamsul Arifin. Saat melayat, sang gubernur menangis di depan jenazah sambil ngomong sendiri.

---------------------------
M. Affandi, Langkat
---------------------------

MATA Muslim berkaca-kaca. Pria 27 tahun ini adalah teman sepermainan Fauzi (panggilan akrab Fauziansyah Lubis). Dia sama sekali tak menyangka bahwa Fauzi akan mati dalam usia yang masih sangat muda.

"Dia temanku sejak di bangku SD," kata Muslim. "Aku bertemu dia di kantor gubernur siang sebelum peristiwa itu. Waktu itu aku nggak merasa ada yang aneh pada dia," lanjutnya.

Hanya, saat bertemu itu, cerita Muslim, Fauzi menitip salam kepada warga kampung halamannya. "Waktu itu saya tak curiga. Setelah dia meninggal, baru terasa kalau titip salam itu adalah firasat. Rupanya dia mau pamit," tuturnya.

Di antara korban tewas dalam peristiwa kebakaran di pusat hiburan Majestyk Entertainment alias M. City, Medan, Jumat malam lalu (4/12), ada nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close