Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Penghulu Rasis Tapi Doyan Naughty Girl di Pernikahan Kumail Nanjiani

Jumat, 12 Mei 2017 – 12:36 WIB
Kisah Penghulu Rasis Tapi Doyan Naughty Girl di Pernikahan Kumail Nanjiani - JPNN.COM
Kumail Nanjiani dan Emily V. Gordon. Foto: Austin 360

jpnn.com - Ada drama yang terjadi ketika aktor yang juga komedian Kumail Nanjiani menikah dengan Emily V. Gordon menikah pada 2007.

Kepada host Conan O’Brien, Nanjiani mengatakan bahwa mereka menikah secara Islam meski Gordon bukan muslim.

Saat itu keluarga kedua pihak sudah berkumpul, lalu datanglah penghulu. ’’Dia bertanya siapa nama (pengantin) prianya? Saya jawab Kumail. Dia bilang itu nama yang bagus,’’ cerita Nanjiani.

Setelah itu, penghulu bertanya nama pengantin perempuannya yang kemudian dijawab: Emily. Entah kenapa penghulunya malah berkomentar, ’’Saya tidak akan menikahkan perempuan bernama Emily.’’

Nanjiani gemas dengan sikap penghulu tersebut. Dia merasa penghulu itu membawa image buruk seorang muslim. Sangat rasis, seperti yang sering diberitakan.

Ibu Nanjiani bertindak cepat. Dia meminta Emily untuk mengganti namanya. ’’Emily sangat baik. Dia mau mengganti namanya menjadi Iman sehari itu,’’ kisah Nanjiani.

Di tengah seremoni yang khusyuk, tiba-tiba terdengar reff lagu Naughty Girl milik Beyonce berulang dari handphone. Nanjiani melihat sekitar. Siapa yang berani merusak suasana itu.

’’Dan saya bersumpah, itu handphone penghulunya. Dia mengambil handphone itu melihat nama yang menelepon, lalu memasukkan lagi ke kantongnya,’’ ujarnya.

Ada drama yang terjadi ketika aktor yang juga komedian Kumail Nanjiani menikah dengan Emily V. Gordon menikah pada 2007.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close