Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Suami yang Pusing Punya Istri Terlalu Cantik, Banyak Penggemar, Sampai Kena Guna-guna

Senin, 14 Desember 2015 – 08:42 WIB
Kisah Suami yang Pusing Punya Istri Terlalu Cantik, Banyak Penggemar, Sampai Kena Guna-guna - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: Radar Surabaya

jpnn.com - PUNYA istri yang terlalu cantik, ternyata juga bikin susah. Inilah yang dialami Donlesi. Pria 39 tahun ini justru pusing karena punya istri secantik Sephia, 35 (dua-duanya nama samaran). Sebab, banyak sekali pria yang menaruh hati pada istrinya.   

Kecantikan Sephia memang di atas rata-rata. Hidungnya mancung lengkap dengan bibir yang seksi. Pokoknya komposisi wajahnya sangat pas. 

Belum lagi tubuhnya. Perawakannya cukup semampai, kira-kira 165 centimeter (cm) dengan bobot yang proporsional. Kulitnya kuning langsat, dan bersih terawat. Tak heran jika, perempuan asal Menanggal, Surabaya tersebut jadi kembang kampung sejak muda. 

Sebelum menikah dengan Donlesi, Sephia menjadi incaran banyak lelaki. Mulai dari yang satu kampung sampai yang antar kampung. 

“Bahkan saat sudah menikah dengan saya dan punya anak satu saja, masih banyak diincar laki-laki,” komentar Donlesi saat mengurus berkas perceraian di Pengadilan Agama (PA), Jalan Ketintang Madya, pekan lalu. 

Donlesi dan Sephia ini sama-sama guru di sebuah SMP Negeri (SMPN) di Kota Pahlawan. Karena satu tempat kerja, Donlesi tentu saja tahu, siapa-siapa saja laki-laki sekantornya yang punya hati pada istrinya. 

Cilaka duabelas, ternyata yang suka pada Sephia tidak satu, dua atau tiga orang. Tapi lebih.  Donlesi pun mumetnya jadi berlipat-lipat.

Repotnya, trik para pria yang naksir Sephia aneh-aneh. Mulai dari mengantarkan pulang, mengajak lembur, sampai mengirimkan aneka hadiah, seperti bunga, makanan atau mainan untuk putra tunggal mereka.  

PUNYA istri yang terlalu cantik, ternyata juga bikin susah. Inilah yang dialami Donlesi. Pria 39 tahun ini justru pusing karena punya istri secantik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close