Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klarifikasi Lengkap Benny K Harman yang Diduga Menganiaya Karyawan Mai Cenggo

Kamis, 26 Mei 2022 – 20:37 WIB
Klarifikasi Lengkap Benny K Harman yang Diduga Menganiaya Karyawan Mai Cenggo - JPNN.COM
Wakil Ketua Komisi III DPR Benny K Harman. Foto: Humas DPR for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Benny K Harman menyampaikan klarifikasi setelah dilaporkan atas dugaan penganiayaan terhadap karyawan Mai Cenggo di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada Selasa (24/5) kemarin.

Benny membantah disebut menganiaya karyawan Mai Cenggo. Dia membantah menganiaya karyawan restoran seperti seperti tertuang dalam laporan pihak manajer restoran itu.

"Kekerasan apa yang saya lakukan? Bukankah pihak manajer restoran Mai Cenggo yang sebenarnya telah melakukan kekerasan perlakuan terhadap kami," kata legislator Fraksi Partai Demokrat itu melalui layanan pesan, Kamis (26/5).

Benny pun berencana melaporkan balik pihak Mai Cenggo atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan, pencemaran nama baik, dan menyebarkan informasi sesat.

"Pihak kami akan mengajukan laporan polisi atas perbuatan tidak menyenangkan yang kami terima dan juga melaporkan ke polisi pencemaran nama baik, hoaks, dan menyebarkan informasi sesat kepada publik," ungkap dia.

Benny kemudian membeberkan peristiwa pada Selasa kemarin di Mai Cenggo yang membuatnya dilaporkan karyawan restoran itu.

Dia mengaku ketika kejadian bersama istri, anak, dan satu saudara untuk menyantap makanan di restoran Mai Cenggo sekitar 12.30 WITA.

Benny bersama rombongan kemudian diarahkan seorang karyawan Mai Cenggo ke lantai bawah di dalam ruangan naratama berpendingin ruangan. 

Benny membantah disebut menganiaya karyawan Mai Cenggo. Dia membantah menganiaya karyawan restoran seperti tertuang dalam laporan pihak manajer restoran itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close