Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klasemen Premier League: Aston Villa Luar Biasa, 3 Gol Tottenham Percuma

Senin, 19 Oktober 2020 – 08:55 WIB
Klasemen Premier League: Aston Villa Luar Biasa, 3 Gol Tottenham Percuma - JPNN.COM
Gelandang Aston Villa Ross Barkley (kiri) menjadi penentu kemenangan timnya atas Leicester City. Foto: premierleaguecom

jpnn.com, LEICESTER - Aston Villa masih sempurna dan menempel ketat Everton yang berada di puncak klasemen Premier League.

Dari empat laga, tim besutan Dean Smith itu menang empat kali.

Bertandang ke Stadion King Power pada Senin (19/10) dini hari WIB, Villa menang dramatis lewat gol injury time Ross Barkley untuk menundukkan Leicester City 1-0.

Catatan sapu bersih Villa dalam empat pertandingan menghasilkan 12 poin, membuat tim yang musim lalu berjuang keras menghindari degradasi kini menduduki peringkat kedua hanya terpaut satu poin di belakang Everton (13).

Sedangkan Leicester (9) tercecer ke peringkat keempat dan tim besutan Brendan Rodgers itu cukup diuntungkan hasil pertandingan lain yang berlangsung lebih awal ketika Tottenham Hotspur ditahan imbang West Ham United.

Tottenham yang memimpin tiga gol dalam 16 menit membuang cuma-cuma keunggulan mereka karena kehilangan konsentrasi dalam belasan menit akhir pertandingan ketika gawang mereka kebobolan tiga kali dan berakhir dengan skor imbang 3-3.

Tottenham membuang kesempatan untuk menembus empat besar dan raihan delapan poin mereka hanya cukup untuk mengamankan kembali posisi keenam yang sempat diduduki oleh Chelsea sehari sebelumnya.

Sedangkan West Ham sukses merangsek naik ke peringkat kedelapan dengan tujuh poin yang dimiliki.

Aston Villa hanya berjarak satu poin dengan Everton di klasemen Premier League, tetapi punya keunggulan satu pertandingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close