Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klinik Blastula IVF Siloam Sriwijaya Catat Angka Bayi Tabung Tertinggi dari Rata-Rata Dunia

Rabu, 24 Januari 2024 – 10:38 WIB
Klinik Blastula IVF Siloam Sriwijaya Catat Angka Bayi Tabung Tertinggi dari Rata-Rata Dunia - JPNN.COM
Di usianya yang ketiga tahun, Klinik Blastula IVF Siloam Sriwijaya mencatat angka bayi tabung tertinggi dari rata-rata dunia. Foto: dok. Klinik Blastula IVF Siloam Sriwijaya

jpnn.com, PALEMBANG - Klinik bayi tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) membukukan kinerja menggembirakan dalam hal program bayi tabung.

Klinik ini mampu menghasilkan lebih dari  450 kehamilan dan lebih dari 255 kelahiran bayi sejak berdiri pada 21 Januari 2021.

"Selama tiga tahun ini, pelayanan Blastula IVF terjadi akibat sinergi yang baik antara klinisi dan manajemen dengan satu tujuan, yaitu memberi harapan bagi mereka yang sedang menantikan keturunan," kata Direktur Siloam Hospitals Sriwijaya dr Bona Fernando MARS dalam keterangannya, Rabu (24/1).

Dia menjelaskan terhitung mulai dari Februari 2021 hingga November 2023, tingkat keberhasilan yang diraih oleh Blastula IVF Centre sebesar 55%. Terdiri dari 764 IVF Cycles, 341 Insemination, 450 Pregnancies, dan 255 Take Home Babies.

Pasiennya berasal dari kota Palembang, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, Medan, Pekanbaru, Padang, bahkan dari Pulau Jawa, Sulawesi juga dari Kalimantan. 

"Memasuki usia ketiga dan kami konsisten memberikan layanan kepada pasangan suami istri yang merindukan kehadiran sang buah hati," ungkapnya.

Penasihat Klinik Blastula IVF dr Rizani Amran SpOG-KFER mengharapkan di usianya yang ketiga, klinik ini akan semakin berkembang dan menjadi pilihan terdepan untuk masyarakat di Pulau Sumatera dan di Indonesia dalam melakukan program kehamilan.

Hal yang sama disampaikan Head Of Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya dr M Aerul Chakra, SpOG-KFER, MIGS.

Di usianya yang ketiga tahun, Klinik Blastula IVF Siloam Sriwijaya mencatat angka bayi tabung tertinggi dari rata-rata dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close