Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klub Inggris Jadi Tempat Karim Benzema Berpesta, Ukir Rekor Gila

Kamis, 05 Mei 2022 – 16:18 WIB
Klub Inggris Jadi Tempat Karim Benzema Berpesta, Ukir Rekor Gila - JPNN.COM
Karim Benzema (depan) tampak semringah seusai mengantar Real Madrid ke final Liga Champions. Foto: Twitter/ChampionsLeague

jpnn.com, MADRID - Bomber Real Madrid Karim Benzema punya catatan mentereng ketika bersua tim dari Inggris, khususnya di Liga Champions 2021/22.

Beberapa klub Premier League sudah merasakan langsung keganasan striker 34 tahun itu.

Kebetulan di Liga Champions musim ini, Real Madrid memang akrab dengan klub Inggris di fase gugur.

Pada babak perempat final, Madrid menantang tim asal London, Chelsea. Benzema mampu mengemas empat gol ke gawang The Blues.

Dia mencetak hattrick dalam kemenangan 3-1 Madrid atas Chelsea di Stamford Bridge. Adapun saat leg kedua di Santiago Bernabeu, Benzema menambah satu gol.

Berlanjut di semifinal, Madrid lagi-lagi bertemu tim dari Negeri Ratu Elizabeth, yaitu Manchester City. Ketajaman Benzema juga tidak luntur di hadapan The Citizens. Dia mampu mengoyak gawang pasukan Pep Guardiola sebanyak tiga kali.

Melansir Opta, total Benzema mengemas tujuh gol ke gawang tim Inggris. Catatan itu menjadi yang terbanyak dari satu orang pemain dalam satu musim Liga Champions.

Di final nanti, Madrid juga akan melawan tim dari Inggris lainnya, yakni Liverpool. El Real dipastikan kembali bersandar dengan eks striker Olympique Lyon tersebut.

Karim Benzema punya catatan mengerikan ketika melawan tim dari Inggris. Ini buktinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close