Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KNPI Minta Kaum Muda Terus Berkreasi di Tengah Pandemi

Minggu, 21 Juni 2020 – 11:14 WIB
KNPI Minta Kaum Muda Terus Berkreasi di Tengah Pandemi - JPNN.COM
Sekjen DPP KNPI Addin Jauharudin (dua dari kanan) saat penyerahan hadiah secara simbolis kepada pemenang Ajang Short Video Competition 2 KNPI, di Media Center DPP KNPI, Jumat (19/6). Foto: Humas KNPI for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ajang Short Video Competition 2 KNPI rampung dilaksanakan. Jumat (19/6) lalu, DPP KNPI menggelar acara seremoni penyerahan hadiah, sekaligus bincang-bincang dengan peserta seputar Covid-19 di media Center DPP KNPI, Jakarta Pusat.

Sekjen DPP KNPI Addin Jauharuddin mengatakan, kegiatan tersebut adalah rangkaian dari program gugus tugas KNPI. Terutama dalam upaya penanggulangan Covid-19, dan menyerukan optimisme ditengah pandemi kepada kaum muda terutama anak-anak milenial.

"Pesan kami kepada kaum muda adalah kita harus tetap kreatif, terus mengembangkan diri. Jangan pernah jadikan kondisi ini sebuah masalah dan beban," ujar Addin melalui keterangan tertulisnya, Minggu (21/6).

"Kita harus tetap membuat terobosan-terobosan apapun bentuknya yang pasti hal yang positif," lanjut Addin.

Addin bersyukur bahwa antusiasme peserta sangat tinggi. Info dari panitia, kata dia, ada lebih dari 300 calon peserta, namun panitia menyeleksi dalam 3 tahap.

"Akhirnya tersaring 120 peserta yang berhak mendapat kesempatan merebut juara kategori video terbaik dan video favorit. Semoga antusiasme positif ini semakin masif," tambah dia.

Acara tersebut dihadiri Aldo Sapulette yang merupakan perwakilan peserta lomba. Selain Aldo, bincang-bincang juga dilakukan secara virtual dengan peserta lain, seperti Ade di Sulawesi Utara, Arifin di Bangka Belitung dan Rivai di Pacitan.

Selain perwakilan dari DPP KNPI dan peserta acara tersebut juga dihadiri perwakilan dewan juri, Aliah Sayuti yang mempunyai background sebagai influencer. Kemudian, Andre Rahadian Ketua Relawan Percepatan Penanganan Covid-19 dan Maura Inry Gabrielle yang berprofesi sebagai aktris.

Ajang Short Video Competition 2 KNPI rampung dilaksanakan yang diikuti 120 peserta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close