Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Koalisi Indonesia Maju Makin Gemuk, Partai Gelora Deklarasi Dukung Prabowo

Sabtu, 02 September 2023 – 11:02 WIB
Koalisi Indonesia Maju Makin Gemuk, Partai Gelora Deklarasi Dukung Prabowo - JPNN.COM
Partai Gelora Indonesia menggelar acara deklarasi dukungan terhadap bacapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto di Djakarta Theater, Sabtu (2/3). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menggelar acara deklarasi dukungan terhadap bacapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto di Djakarta Theater, Sabtu (2/3).

Pantauan JPNN.com, Prabowo Subianto tiba di lokasi deklarasi sekitar pukul 10.10 WIB dengan menaiki Toyota Alphard putih miliknya.

Eks Danjen Kopassus itu terlihat mengenakan kemeja warna biru khas Partai Gelora dipadukan dengan celana berwarna cokelat susu.

Menteri Pertahanan itu langsung disambut langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah dan Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik.

Prabowo juga terlihat didampingi oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade, dan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Turut hadir dalam acara itu, Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Sebelum mendapat dukungan dari Partai Gelora, Prabowo Subianto juga mendapatkan dukungan Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), Golkar, PAN, dan PBB sebagai bakal calon presiden (capres) 2024. (mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Partai Gelora Indonesia menggelar deklarasi dukungan untuk bakal capres Prabowo Subianto.

Redaktur : Mufthia Ridwan
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close