Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KOBAR: Wacana Tiga Periode karena Rakyat Puas dengan Kepemimpinan Jokowi

Jumat, 04 Maret 2022 – 23:44 WIB
KOBAR: Wacana Tiga Periode karena Rakyat Puas dengan Kepemimpinan Jokowi - JPNN.COM
Deklarasi Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) di Semarang. Foto: dokumentasi KOBAR

jpnn.com, SEMARANG - Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) kembali dideklarasikan di daerah, tepatnya di Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (3/3).

Salah satu deklarator Nasional Alan Singkali hadir didampingi para deklarator daerah, antara lain Yudi Hendrilia, Rafles Hasiholan, Bambang Pur, Aden, dan Sahal Munir.

Yudi Hendrilia dalam deklarasinya menyampaikan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melakukan pembangunan Indonesia sentris yang telah lama dirindukan rakyat Indonesia.

Saat ini, kata dia, rakyat Indonesia dari berbagai daerah tidak ingin kehilangan kepemimpinan Presiden Jokowi yang periode keduanya akan berakhir tahun 2024 mendatang.

“Kami mendorong MPR untuk mendengarkan suara rakyat yang masih menginginkan Presiden Jokowi melanjutkan pembangunan," katanya.

Alan menyampaikan bahwa hasil survei Litbang Kompas merekam tingkat kepuasan masyarakat terhadap Jokowi paling tinggi pada awal tahun ini sejak 2015.

"Sebagai bentuk kepercayaan dan apresiasi kami, sehingga saat ini kami mendeklarasikan KOBAR Kota Semarang, Jawa Tengah untuk 2024 Setia Bersama Jokowi," ungkapnya.

Dia mengatakan aspirasi yang didapatkan KOBAR ingin kepemimpinan seperti Presiden Jokowi dapat berlanjut setelah tahun 2024.

Wacana jabatan presiden tiga periode, KOBAR menilai karena tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close